PIALA DUNIA 2018 – ERA JUVE DISEBUT AKAN BERAKHIR, ALLEGRI MARAH

PIALA DUNIA 2018 – ERA JUVE DISEBUT AKAN BERAKHIR, ALLEGRI MARAH. Juventus sedang dalam peristiwa bahagia sesudah juara di kelas Coppa Italia setelah menaklukkan AC Milan dengan score 4-0, pada hari Kamis (10/5) awal hari WIB. Tapi di peristiwa itu ada saatnya Massimiliano Allegri sebagian marah.

 

ERA JUVE DISEBUT AKAN BERAKHIR, ALLEGRI MARAH

Dalam kompetisi itu, Juventus gagal menaklukkan Milan di sesi awal. Lantas di sesi ke-2, tim Allegri menaklukkan Milan dengan empat gol. Juara di Coppa Italia ini adalah yang keempat kalinya dengan beruntun. Di Serie A, Juventus juga tengah di btas juara tujuh kali berturut-turut.

Selesai melakukan kompetisi hadapi Milan, Allegri memperoleh pertanyaan dari Rai Sport. Dalam program selesai kompetisi tersebut, Juventus disebutkan juga akan mungkin saja juga akan akhiri masa keemasan ini waktu Gianluigi Buffon pensiun. Disamping itu beberapa pemain Juventus telah masuk umur 30 th. seperti Giorgio Chiellini serta Claudio Marchisio. Menyikapi hal tersebut, Allegri menjawabnya dengan suara tinggi.

“Anda mesti dapat lihat pada hal yang positif. Ketika kita berhenti pada kajian kesempatan ini, namun sepak bola yaitu yang hal yang demikian simpel. Anda butuh siap hadapi beragam jenis peristiwa pada musim ini, ” jawab Allegri seperti diambil ESPN.

“Anda senantiasa bicara tentang taktik, namun anda butuh buat itu jadi terang pada pelatih muda kalau sepakbola meliputi latihan, tidak cuma teori. Saya tumbuh dengan Giovanni Galeone jadi pelatih saya. Ada orang yang menerangkan sepakbola serta orang yang bicara sepakbola”.

“Tim yang dapat memenangkan tujuh titel dengan beruntun tak ada gosip. Sepakbola itu seperti Monopoli, Anda tidak paham karu apa yang anda juga akan peroleh. Saya mempunyai pandangan yang seutuhnya berlainan dengan Anda, ” tuturnya. Agen Piala Dunia 2018

Puncaknya saat pundit dari Rai Sport menyebutkan kalau Allegri telah capek. Allegri juga segera akhiri pembicaraan itu dengan menyebutkan : “Tidak seperti Anda, saya miliki fikiran yang bersih. Saya mempunyai banyak kesabaran serta saya juga akan menanti anda di garis akhir”.