PIALA DUNIA 2018 – DIKALAHKAN GENOA, SPALLETTI SEBUT INTER TAK BERMAIN BURUK

PIALA DUNIA 2018 – DIKALAHKAN GENOA, SPALLETTI SEBUT INTER TAK BERMAIN BURUK. Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti menampik timnya dimaksud bermain jelek waktu mereka kalah dengan score 0-2 waktu bermain ke markas Genoa awal hari barusan.

Sesudah memutus catatan tidak sempat menang dalam dua bln. paling akhir dimana menaklukkan Bologna di minggu lantas, Inter jadi mesti kembali kalah di Luigi Ferraris lewat gol bunuh diri Andrea Ranocchia dan gol bekas pemain mereka, Goran Pandev.

“Tentu saja, saat Anda menanggung derita sebelumnya jeda karna peristiwa gol bunuh diri sesuai sama itu, saat telah melalui kompetisi yang berat, keyakinan diri anda juga akan alami penurunan, ” kata Spalletti sesudah kompetisi pada pihak Mediaset Premium.

“Kami berupaya untuk tetaplah bermain dengan serius, tapi kami membutuhkan keseimbangan lebih serta tetaplah tenang waktu memperoleh bola. Kami tidak dapat mengerjakannya serta saat peristiwa buat kami ketinggal, kami kurang terasa tenang waktu membalikkan tempat, ” lanjutnya.

“Sebenarnya tim yang dengan spesial bermain jelek malam hari ini. Kami cuma butuh tetaplah bermain dengan konsentrasi serta memberi serangan saat ada saat pas. Kami miliki sebagian peluang, tapi gol bunuh diri itu jadi problem untuk kami, ” tekannya. Agen Piala Dunia 2018

Kekalahan ini buat Inter berpeluang kembali didekati oleh Lazio dalam papan klassemen dalam persaingan perebutan tempat keempat atau peluang dapat lanjut ke Liga Champions musim depan.

PIALA DUNIA 2018 – DIKALAHKAN GENOA, SPALLETTI SEBUT INTER TAK BERMAIN BURUK