PIALA DUNIA 2018 – 65 JUTA EURO DARI CHELSEA UNTUK DZEKO DAN EMERSON

PIALA DUNIA 2018 – 65 JUTA EURO DARI CHELSEA UNTUK DZEKO DAN EMERSON. AS Roma dan Chelsea sedang dalam proses negosiasi untuk Emerson Palmieri, namun laporan dari Sky Sport Italia hari ini mengatakan bahwa mereka juga membahas nama Edin Dzeko dalam kesepakatan ganda senilai 65 juta euro.

Bursa transfer musim dingin ini memang diharapkan pelatih Antonio Conte menjadi kesempatan mereka memperkuat tim setelah musim panas lalu dinilai kurang memuaskan. Dan nama Emerson adalah salah satu target yang dilihat Chelsea dengan nilai 25 juta euro.

“Belum ada yang pasti, kami sedang dalam tahap diskusi dan evaluasi. Chelsea adalah kemungkinan yang sudah pasti. Saat ini kedua club sedang berbicara, kita akan melihat apakah mereka mencapai kata positif,” kata agen Emerson, Fernando Garcia.

Namun, kabar terbaru dari pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Emerson bukanlah satu-satunya topik yang sedang dibahas oleh kedua klub tersebut.

Mereka disebut juga melakukan negosiasi untuk Dzeko, mantan striker Manchester City. Pelatih Antonio Conte disebut tertarik dengan striker Bosnia itu setelah beberapa targetnya lepas dan Andy Carroll memiliki masalah dari sisi kesehatan.

Chelsea disebut sudah menawarkan uang senilai 50 juta euro untuk Emerson Palmieri dan Dzeko. Tapi AS Roma meminta tambahan dalam yaitu bonus yang akan mana nantinya akan menghasilkan jumlah total mencapai 65 juta euro. Agen Piala Dunia 2018

Chelsea sendiri diperkirakan akan berusaha memasukkan nama Michy Batshuayi dengan status pinjaman dalam bagian dari kesepakatan.

AS Roma sendiri disebut tidak merasa keberatan untuk menjual pemain itu di musim ini karena sedang kesulitan. Terlebih pada bulan Maret mendatang ia sudah 32 tahun, jadi tidak sepenuhnya dipertanyakan kenapa Roma bersedia melepasnya dengan harga tepat, terutama setelah mereka pada musim panas lalu mendatangkan striker muda Patrik Schick.

PIALA DUNIA 2018 – 65 JUTA EURO DARI CHELSEA UNTUK DZEKO DAN EMERSON