Ayam Bet Pagi – Sneijder: Meski Ada Ronaldo, Juve Takkan Juara Liga

Ayam Bet Pagi - Sneijder Meski Ada Ronaldo, Juve Takkan Juara Liga

Ayam Bet Pagi – Selesai diperkokoh Cristiano Ronaldo, Juventus dipandang lebih berkesempatan memenangkan Liga Champions. Akan tetapi, Wesley Sneijder masih tetap sangsi Juve dapat memenanginya.

Ronaldo sudah memenangkan lima titel Liga Champions di selama karirnya. Empat diantara gelar-gelar itu dicapai bersama dengan Real Madrid dalam lima tahun paling akhir.

Megabintang sepakbola Portugal itu mempunyai rekam jejak yang mengagumkan di Eropa. Ronaldo merupakan topskorer selama hidup Liga Champions dengan 120 gol, serta memegang deretan rekor yang menunjukkan ketajamannya.

Sneijder sempat memenangkan Liga Champions bersama dengan Inter Milan pada 2013. Menurutnya, Juve perlu lebih dari sebatas memercayakan Ronaldo untuk memenangkan trofi Liga Champions pertamanya semenjak 1996.

“Kupikir tidak,” jawab Sneijder dalam wawancaranya dengan BeIN Sports. “Ini bukan sekedar mengenai satu pemain.”

“Tetapi tentunya Juventus telah tampil hebat di Liga Champions dalam beberapa waktu paling akhir. Akan tetapi, ini bukan mengenai seseorang pemain yang akan merubah semuanya, yang akan lakukan pergantian besar hingga Anda akan memenangkan Liga Champions.”

“Ada tim-tim yang lebih kuat dibanding Juventus. Untuk liga, OK, akan mencengangkan jika mereka sampai tidak juara, tetapi Liga Champions Anda memerlukan lebih dibanding itu.”

Juventus sukses tampil menjadi finalis 2x (2015 serta 2017) dalam lima tahun paling akhir. Pada musim kemarin, Bianconeri cuma meluncur sampai perempatfinal telah didepak Madrid seperti yang dilaporkan oleh Agen Piala Dunia 2018.

Ayam Bet Pagi – Sneijder: Meski Ada Ronaldo, Juve Takkan Juara Liga